BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Friday, July 17, 2009

17 July 2009

morninggggg! it's time to school, pas nyampe sklh guru2 lagi pada senam terus ada pelatih cewe senamnya gitu uuu aaa... haha. bete ngeliatin guru senam muter-muter ke kelas gilang kls lamu kuuuuu wkwk, terus ada jumat bersih nyapu,buang sampah, blablaaa. bel teruws belajar bentar. pulang sekolah kita(gue, ratna, fira, rut) kerumah rut ganti baju we wants go to pim heheee, kita atas-annya bebas bawahnya rok sekolah. kepimnya kita naik kendaraan dugem a.k.a bajaj HAHAHA nyampe nyampe kita gaboleh msk gara2 pake rok sekolah, kl gue ratna&fira pake celana bebas jadi tinggal copot rok, nah kl rut gapake alhasil rut nya plng deh yaaah. yaudah kita ber3 ke 21 dulu, eh gadapet tiket mau nonton harry potter, kita coba kepim 2 dapet deh PALING DEPAN! huahahaha. kirain kita mulainya film nya jam 14.50 kita udah nunggu, udah beli popocorn eh pas lg ngambil tiket dr tas gue ka meratiin tiketnya ya eh jam nya tuh ternyata jam 15.50 wtf-_____- makan dulu deh (kita makan makanan jepang loh) hokben awkawkawkawk tapi bener kan makanan jepang hahaha. eh lg makan ketemu anya 'haloo anya' nyapa tuh gue. udah mau jam 15.50 langsung deh ke bioskop duduk paling depan deket speaker ohmy-,- bagus banget filmnyaaaaaaaaaaa sampe duduk paling depan kita bela-belain tau ga sihhhh. selesai nonton gue disuruh langsung plng gara-gara ada bomb bomb itu hhhh. nyampe rumah langsung online online, gue wall2an sama banyak haha terussss wah yes kaka gue(gabisa disebutin disini ok) pokoknya seneng bangeeeeeeeeeeeeeeet gue se-engganya kan gue bs tau gt hehe. udah deh mau sleeep bye

0 comments: