BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Friday, July 24, 2009

thisday fuuuun and magic (ahuahah apabgt)

yooo 24.7.2009 jumat, biasa pagi-pagi disekolah guru pada senam dong biar sehat(penting?) terus pada blm ngerjain pr gitu yaudah ngerjain eh tapi khansa nadiah safira gamasuk sakit gws ya firaaaaaaaaaaaaaaaa:D lanjut,terus sampe mana tuh tadi oiya terus jumat bersih blabla and bel!!!tenonetnonetnonetnonet(bunyi belnya kayak lagu balet gitu ha-ha). first pelajaran pertama gue agama ada pr dan afalan gitu fufufu tp waktunya gacukup jd blm hafalan, second pelajaran kedua bu rareti a.k.a pkn banyak nyatet cepeeee-,- third pelajaran pa dar tp pa dar nya gaada jd dikasih lat yaudah kerjain selesai terus bel lagi tenonetnonetnonetnonet. yap kita tungguin rut mau kebaktian dulu. gue fira ratna mau je a je a en dulu. kan nana bawa bekel kita berbagi bersama gt wakak gue&fira minta jadi kita makan bertiga bekelnya nana hahaha makasih naaaa:p rut udah selesai kebaktian je a je a en lagi didepan yaudah pulaaaaaang!
nah nah ini nih paling seru.......jadi gue,fira,nana mau ke bp jalan iseng aja gt tp kan gapada bawa duit jd kerumah anna dulu ambil duit (jadi ceritanya nana yg traktir makasih ya thankyou!) oiya pas mau naik metro mini fira ngeliaaaat ____ yang tau ya taulah haha secret, terus jg pas si fira kan jln sendiri aja tuh didepan ya jd gue nana ngumpet di belakang gerobak eh tiba2 ada yg ngomong"heh ngapain tuh disitu"yg punya gerobak marah gt kirain kita maling nyet untung abang nya ketawa ha-haaa-.---yaudah sampe rumah nana ada ortu nya sodaranya nana dianterin deh kedepan sekalian mau cari angkot. eh eh hujaaaan yah tp untung cuma bentar. akhirnya lah naik angkot sampe bp tuh-->gauuuul yak bp gicuuu wakakakak. pas nyampe bp langsung ke gramed mau liat2 buku gitulah terus laperrr makannya di wendys, kan nana cuma bawa uang 50rb dan gue fira uang abisss tinggal recehan eh ternyata harga total makanannya sampe 70ribuan, kita cancel burgernya sama aqua jadinya ya pas 50rb huahahaha. pas udah selesai makan liat majalah2 lagi. pulang gih pada, nana naik taxi sendiri yaallah kasian amat dah haha si fira ikut kerumah gua biasa download apalah itu lagu korea. well gue diajak kerumah sodara gue sekalian nganterin fira pulang.
and enddddddddd selesai deh hari ini is fun yaaaaaa--> for NANA MAKASIH BANYAK YA TRAKTIRANNYA, for RUT MAKASIH GUE UDAH DIBELIIN MINUMAN, for FIRA APA YA FIR HAHAHA APA AJA DEH OKE YA HUAHAHAHA, sayangnya KHANSA GWS YAAAAAA!:---------D
byeeeeee pegel tangan ngetik mulu byeeeeeee muah love you all:DDDD

0 comments: